[Share] Agar dapat gaji diatas 10 Juta


mungkin disini ada yang masih sekolah, mahasiswa, pengangguran ato bahkan pekerja.

dimanapun posisi agan pasti kepengen punya duit banyak kecuali para wali
kalo agan pengen tau caranya,

berikut ane share gan berdasar pengalaman ane.

1. pertama kali ane kerja (fresh graduate) ane dapat tawaran di perusahaan, kebetulan gaji ane 5 juta gan 
.
tapi berhubung ane masih baru, ane kasih 4 juta buat orang tua ane gan
alhamdulillah tiap bulan ane dapat tambahan yang bisa bwt hidup dan bantu bantu sodara


2. ane coba daftar pns gan, dan alhamdulillah di terima secara bersih. tapi ya gitu gan, gaji ane turun drastis

tapi alhamdulillah gan, ane tetep ngasih 1juta ke orang tua gan, sambil terus berdoa agar bisa dapat gaji 10 juta, karena niatan ane pegen bantu keluarga....
3. setahun ane jadi cpns ane keluar gan karena ane di panggil disebuah perusahaan, dan alhamdulillah gaji ane nyampe 13 juta gan

dan alhamdulillah bisa ngasih ke orang tua lebih banyak lagi..

sekarang ane lagi proses naik jabatan, yang gaji nya 2x lipat dari sekarang, semoga berhasil gan....


inti pengalaman ane adalah, seberapapun gaji kita, usahakan bisa sedekah, bisa memberi terutama ke orang terdekat kita yang sedang membutuhkan.

pengalaman kerja, sertifikat kerja punya ane minim banget, tapi alhamdulillah semua di mudahkan.

tentu setiap kebaikan pasti ada balasannya

tetap semangat gan.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/521edb1ea1cb172002000002/share-agar-dapat-gaji-diatas-10-juta/

MAU CEWEK YANG LEBIH HOT