Game Masa Depan Dengan Teknologi Virtual Reality



Virtual reality game adalah di mana seseorang dapat mengalami berada di lingkungan tiga-dimensi dan berinteraksi dengan lingkungan tersebut selama pertandingan. Ini merupakan bagian penting dari permainan.

Spoilerfor Lanjut:

Bio-sensing
ini adalah cara untuk mendeteksi keberadaan seseorang dalam sebuah game .Bio Sensing adalah sensor kecil yang melekat pada sarung tangan data, jas atau bahkan gerakan tubuh dan catatan yang dibuat oleh orang itu dalam ruang 3D. Gerakan-gerakan diinterpretasikan oleh komputer dan memicu berbagai tanggapan dalam ruang tersebut.

Sebagai contoh: Anda mengenakan sarung tangan data yang yang memiliki sensor yang melekat padanya. Anda memakai ini sebagai bagian dari sebuah permainan mengemudi. Sensor ini merekam cara tangan Anda bergerak sebagai bagian dari permainan ini, mengatakan, ketika memutar roda kemudi dalam arah tertentu.

Gerakan-gerakan ini diumpankan kembali ke komputer yang kemudian menganalisis data dan menggunakan ini untuk mengubah tindakan Anda menjadi tanggapan yang tepat pada layar.

Kedengarannya agak teknis tetapi merupakan cara cerdas untuk mendeteksi gerakan pemain selama pertandingan dan menggunakan ini untuk mempengaruhi apa yang terjadi di dalam pertandingan itu. Ini berarti bahwa Anda, pemain, menjadi bagian penting dari permainan.

3D internet
Ada game programmer yang menyukai ide dari internet tiga dimensi di mana Anda dapat menjelajahi website dengan cara yang dinamis. Dengan mengklik link dan pemindaian informasi pada halaman web, Anda akan dapat secara fisik menyentuh halaman tersebut dan memanipulasinya.

Jenis interaksi terlihat dalam dunia maya seperti Kehidupan kedua yang memungkinkan Anda untuk bersosialisasi dengan orang lain dalam lingkungan 3D.

Bahasa Pemrograman Dalam Virtual Reality
VRML (Virtual Reality Modelling Language): ini adalah awal bahasa VR untuk internet.
X3D: ini karena telah menggantikan VRML
3DML: ini memungkinkan seseorang untuk mengunjungi sebuah website melalui plug in
COLLADA (Kegiatan Kolaborasi Desain): ini memungkinkan pertukaran berkas dalam program 3D.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5219fc391acb17b642000001/game-masa-depan-dengan-teknologi-virtual-reality/
MAU CEWEK YANG LEBIH HOT